Seva Mobil Bekas, Platform Penjualan Mobil Bekas dan Baru


Seva Mobil Bekas
Apakah Anda seorang penggemar mobil? Bukan mobil-mobilan yang dijadikan sebuah koleksi tentunya, melainkan mobil yang sehari-hari dijadikan sebagai alat transportasi. 

Dengan berkembangnya teknologi harga mobil dari tahun ke tahun menjadi semakin tinggi, yang disebabkan juga oleh peminat yang melesit cukup tinggi. Namun, jika belum cukup uangnya dan tidak sabar ingin membeli mobil baru, Anda bisa mencari mobil bekas.

Dimana anda bisa mencari mobil bekas dengan pilihan yang banyak dan dengan kelengkapan yang sempurna tentunya. Dikarenakan beberapa platform yang menjual mobil bekas, banyak memiliki kekurangan, atau Anda ingin mencari mobil baru dengan kualitas dan harga yang terjangkau ? Semuanya bisa Anda cari di Seva.id.

Apa itu Seva.id ?

Seva.id adalah merupakan platform jual beli mobil bekas dan baru dimana produknya berasal dari PT Astra Digital Internasional. Tidak hanya jual beli saja, Seva.id yang telah bekerjasama dengan banyak dealer resmi Astra juga memiliki layanan tukar tambah kendaraan, suku cadang, asuransi, hingga jasa keuangan yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi pembayaran.

Seva mobil bekas menyediakan berbagai macam merk mobil keluaran Astra Group, seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, Lexus, dan Peugeot. Anda tidak perlu khawatir atas kondisi dari mobil bekas yang ditawarkan, karena Seva.id telah memastikan bahwa seluruh mobil yang terdapat di dalam marketplace nya telah melalui inspeksi dari para expert di bidang otomotif.

Apa Saja Layanan Utama Seva.id?

 Seva Mobil Bekas

1. Pilihan expert (Seva Mobil Bekas)

Melalui website Seva.id, Anda dapat dengan mudah cari mobil bekas hanya dengan beberapa langkah cepat untuk segera mendapatkan mobil yang diinginkan. Seva.id pun memiliki fitur yang dinamakan “Pilihan Expert” yang didalamnya terdapat kumpulan mobil yang telah di inspeksi secara menyeluruh dari bagian interior hingga eksterior mobil oleh tim yang profesional di bidang otomotif.

Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memilih fitur Seva mobil bekas (Expert) ini yaitu:

a. Kondisi Original

Tentunya mobil-mobil yang terdapat pada fitur “Pilihan Expert” memiliki kondisi interior maupun eksterior yang masih original. Seva.id menjamin bahwa seluruh mobil yang mereka tawarkan tidak ada yang menggunakan komponen pengganti atau tambahan karena telah melewati beberapa proses inspeksi.

b. Bebas Tabrakan dan Banjir

Seva.id pun menjamin bahwa mobil-mobil yang dijual tidak pernah mengalami kerusakan berat yang merubah struktur rangka mobil, baret pada bagian bodi, atau terendam banjir hingga mencapai kursi bagian depan mobil.

c. Cat Orisinil

Mobil yang menjadi pilihan expert sebelumnya akan dilakukan pengujian orisinalitas cat pada seluruh bodi mobil terlebih dahulu. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika mendapatkan mobil yang cat bodi nya sudah tidak sesuai dengan originalnya.

d. Kondisi Mesin Baik

Pihak Seva mobil bekas pun menjamin bahwa kondisi dari mobil mesin tetap terjaga sesuai dengan tahun dan usia mobil tersebut.

f. Dokumen Lengkap

Hal yang paling penting dalam penjualan mobil tentunya dokumen yang lengkap. Pihak Seva mobil bekas tidak hanya akan memberikan surat-surat mobil asli saja, namun juga akan memberikan surat kelengkapan lainnya seperti bukti service hingga buku manual mobil tersebut. Hal yang paling penting tentunya mobil tersebut tidak sedang terkait kasus hukum.

g. Kunci Cadangan

Anda pun nantinya akan diberikan kunci cadangan untuk setiap mobil yang Anda pilih layaknya mobil baru. Adanya kunci cadangan di dalam paket penjualan mobil tentu sangat menguntungkan karena dapat mengantisipasi jika kunci utamanya hilang.

2. Stock Clearance (Beli Mobil Baru Astra)

Seva Mobil Bekas
Seva.id pun memiliki fasilitas penjualan mobil baru keluaran produk Astra Group yang dinamakan Stock Clearance. Stock Clearance adalah sebuah layanan penjualan mobil baru VIN 2018 dan VIN 2019 yang disediakan oleh Seva.id untuk Anda yang mencari mobil baru dengan harga yang tentunya lebih murah dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Layanan ini pun memberikan beberapa pilihan pembayaran seperti tunai, kredit, tukar tambah-tunai, hingga tukar tambah kredit. Bahkan jika Anda ingin memilih pembayaran kredit, terdapat fitur kalkulator kredit yang dapat Anda gunakan untuk melakukan simulasi perhitungan pembayaran uang muka dan cicilan setiap tahunnya sesuai dengan tenor yang Anda pilih.

Dengan banyaknya preferensi pembayaran yang ditawarkan, tentu akan membantu Anda untuk mendapatkan mobil yang diinginkan. Tidak perlu ragu dengan semua merk mobil keluaran PT. Astra, saya yakin Anda pun sudah tau kualitas dari merk-merk mobil yang ditawarkan oleh Seva mobil baru ini, diantaranya BMW, Daihatsu, Isuzu, Toyota, Peugeot hingga UD Trucks.

Itulah Seva Mobil Bekas, Platform Penjualan Mobil Bekas dan Baru yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda. Jika Anda ingin membeli mobil impian, namun memiliki budget pas-pasan, Seva Mobil Bekas jawabannya.


Previous Post Next Post