Fitur Direct Message Instagram Kini Bisa Diakses Via Website


Fitur Direct Message Instagram
Instagram merupakan sebuah sosial yang cukup populer di kalangan masyarakat dan rata-rata penggunaan sosial media hampir setiap hari digunakan. Platform sosial media ini memiliki sebuah fitur yang sangat dominan, yaitu Instagram Direct Message.

Pada Instagram Direct Message ini sangat berguna untuk melakukan komunikasi bersama para pengguna lainnya dan untuk saling berbagi foto, video, pesan suara, dan bisa juga melakukan video call.

Jadi tidak hanya whatsapp, kita bisa menggunakan fitur Instagram Direct Message ini sebagai media untuk berkomunikasi dalam sehari-hari. Dengan adanya feed instagram orang yang kita ikuti, bahkan adanya fitur insta story, yang mana beberapa fitur ini tidak akan membuat kita bosan.

Tidak hanya ada perangkat mobile yang berbasis dalam aplikasi, instagram juga memiliki versi websitenya, yang mana bisa juga digunakan pengguna untuk melihat postingan orang lain dan menerima pemberitahuan serta melihat stories.

Seperti tidak puas kalau kita hanya fitur tersebut saja, jadi membuat orang sedikit dalam penggunaan instagram versi websitenya. Akhirnya pihak instagram menghadirkan fitur Direct Message pada versi website instagram.

Pada akun twitternya, pihak instagram menyatakan,
"DMs, but make them desktop. Fitur Direct Message Instagram
We’re currently testing Direct messaging on the web, so you can read and reply to your messages from wherever you are."
Saat itu pihak instagram menghadirkannya hanya secara global, akhirnya instagram menghadirkan Direct Message Instagram versi website di Indonesia.Walaupun fitur ini hanya bisa melakukan pengiriman pesan, pengiriman gambar, like pesan yang dikirim, tetapi sangat disayangkan tidak dapat mengirim sebuah video.

Bagaimana Cara Mengakses Instagram Direct Message Via Webiste?

Untuk mengakses fitur ini kalian bisa klik pada ikon pesawat kertas, yang ada pada sebelah kanan atas, tepat di sebelah ikon home. Bagi kalian yang sering menggunakan fitur website ini pastinya terkejut, karena sebelumnya ikon pesawat kertas tidak ada.

Fitur ini dapat membantu bagi pelajar atau pekerja yang membutuhkan fokus di laptop atau PC namun tetap terkoneksi dengan fitur Direct Message Ini. Tidak hanya menambahkan fitur DM saja, Instagram juga menambah stiker pada fitur storiesnya. Kalian bisa mencari stiker itu dengan nama Thank You Hour.

Instagram menggunakan stiker ini untuk menunjukkan rasa terima kasih bagi orang-orang yang telah menolong kamu selama ini. Pengguna stiker ini akan ditampilkan dalam satu tempat seperti stiker Di Rumah Aja, waktunya tepat jam 7 malam.
Today we’re launching Thank You Hour Fitur Direct Message Instagram
It's a sticker in stories that lets you show gratitude for what's helping you through this time.
Use the sticker and your photo or video will be added to a shared Instagram story at 7 p.m. your time where friends can see your thanks Fitur Direct Message Instagram
Fitur Direct Message Instagram


Previous Post Next Post