Aplikasi Edit Foto Instagram Yang Paling Sering Digunakan

Aplikasi Edit Foto Instagram
Aplikasi edit foto untuk instagram memang sangat penting bagi para pecinta feed instagram. Lagipula kegiatan mengedit foto ini adalah kegiatan yang sudah menjadi kebutuhan bagi para milenial. Walaupun sudah menghasilkan foto dari kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, editing juga perlu dilakukan untuk membuat foto menjadi lebih bagus. Oleh karena itu, kita akan berbagi tentang aplikasi foto keren yang bisa membuat hasil foto kita menjadi lebih menarik.

Aplikasi foto untuk instagram makin tahun sudah banyak mengalami perkembangan yang pesat. yang mana perkembangan itu dilakukan demi memuaskan usernya sendiri. Dengan adanya pembaharuan ini, proses pengeditan foto menjadi lebih cepat, dan foto yang dihasilkan pun menjadi lebih baik. Walaupun dari Instagram telah menyediakan filter yang menarik,itu tidak akan cukup untuk mengekspresikan kita untuk bereksperiman dalam mengedit gambar. Fitur yang tersedia juga terbatas.

Apakah kalian suka belajar? Ayo baca : 3 Aplikasi untuk membantu kamu belajar.

Kalau ingin menghasilkan hasil edit dari aplikasi foto pastinya memerlukan biaya, karena untuk sesuatu yang bagus itu pastinya memerlukan modal. Tentu saja tidak kok, pada artikel aplikasi edit foto instagram ini kami akan memberikan aplikasi yang memberikan kualitas terbaik untuk memaksimalkan kegiatan editing kalian. Yang pastinya hasil editnya tidak akan kalah dari aplikasi yang berbayar. Kalian penasaran? Kalau begitu mari disimak.

Daftar Aplikasi Edit Foto Instagram Gratis

1. VSCO

Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi yang akan kita bahas pertama adalah VSCO. Aplikasi yang satu ini sudah banyak dipakai oleh para selebgram terkenal. Pada aplikasi ini terdapat banyak filter yang minimalis, yang trending, dan cocok digunakan oleh khalayak ramai. Walaupun pengguna pada aplikasi ini lebih dominan kepada wanita, tidak salahnya kalau para pria mencoba aplikasi ini kan. Walau ada beberapa fitur yang berbayar, fitur gratis yang diberikan oleh VSCO juga tidak sedikit.

2. Prisma 

Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi edit foto instagram berikutnya adalah Prisma. Prisma mengklaim bahwa pihaknya mampu membuat foto kalian menjadi lebih bagus lagi dan menjadi lebih artistik. Fitur yang diberikan oleh prisma tentunya tidak sedikit, Prisma juga telah menyediakan banyak pola untuk kalian gunakan. Untuk para pengguna operating system IOS mungkin aplikasi ini bisa menjadi salah satu yang paling unggul. Jadi buat kalian yang memiliki jiwa seni, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

3. Pixlr

Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi yang ketiga ini adalah terobosan dari aplikasi edit foto keren lainnya. Melalui aplikasi edit foto ini kalian bisa berekspresi layaknya ilmuwan, dengan memanfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh Pixlr kalian bisa merubah hasil jepretanmu menjadi hasil foto yang memiliki kesan yang luarbiasa. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini tidaklah sedikit. Adanya fitur membuat kolase  foto, auto fix, dan ada fitur yang bisa membuat fotomu bagaikan hasil editan seorang pro.

4. Adobe Photoshop

Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan tekrenal yaitu Adobe. Untuk kalian yang belum pernah menggunakan aplikasi Adobe Photoshop yang ada pada PC, kalian tidak perlu khawatir. Untuk melakukan editing pada aplikasi ini sangatlah mudah. Untuk aplikasi edit foto ini adalah salah satu aplikasi edit foto yang canggih, dan salah satu software terlengkap. Pengguna aplikasi ini akan dimanjakan oleh fitur-fitur yang menarik untuk membuat foto kalian menjadi sangat mengagumkan.

5. Adobe Lightroom

Aplikasi Edit Foto Instagram

Beda dengan pgotoshop, adobe lightroom ini memiliki dua buah versi. Versi pertama adalah gratis, yang mana memiliki batasan untuk fiturnya, sedangkan untuk versi premiumnya kalia bisa menikmati seluruh fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Namun kalian jangan terlalu kecewa, pada versi yang gratis saja kalian sudah bisa menghasilkan foto yang menakjubkan. Dengan bermodalkan nama besarnya, aplikasi yang dikembangkan oleh adobe ini pastinya tidak perlu diragukan lagi hasilnya.

6. Snapseed

Aplikasi satu ini juga merupakan salah satu perkembangan dari sebuah perusahaan, yaitu Google. Kalau aplikasi ini sudah dikeluarkan oleh pihak Google sudah pasti aplikasi ini hasilnya juga akan bagus. Pada aplikasi edit foto instagram ini kalian bisa mendapatkan banyak fitur yang sudah disediakan secara gratis. Aplikasi ini dapat dinikmati bagi pengguna android dan iOS.  Disini kita di suguhkan dengan 20+ fitur keren yang dapat kita gunakan dengan gratis.

7.  Picsart

Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi satu ini juga sudah sangat terkenal di kalangan para editor. Kita juga  diberikan ratusan hingga ribuan fitur yang dapat kita nikmati dengan gratis. Beberapa fiturnya adalah text tool, crop, shape, dan masih banyak lagi. Pada aplikasi ini kita dapat membuat kolase foto, yang mana kita juga sudah diberikan frame untuk menggabungkan banyak foto dalam satu frame. Setelah melakukan edit foto, kita juga bisa langsung melakukan upload ke instagram pada picsart.

8. Cymera

Aplikasi Edit Foto Instagram

Untuk para cewai cewai, Cymera sangatlah cocok untuk kalian gunakan. Cymera memiliki filter yang utama seperti filter and beauty dan beragam efek lainnya. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit wajah kita, seperti membuat wajah menjadi lebih putih, menghilangkan noda hitam, intinya membuat wajah kalian lebih sempurna. Tapi jangan terlalu berlebihan dalam melakukan pengeditan, nanti kamunya gak cantik lagi deh hehe. Buat kalian yang suka dengan efek mata besar Cymera adalah jawabannya.

9. Photolab

Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi edit foto instagram satu ini juga tidak kalah jelek kok. Kalian bisa membuat hasil foto kalian menjadi seperti karya seni yang mengagumkan. Dapat digunakan pada perangkat android maupun iOS. Selain itu fitur yang disediakan pada Photolab ini tentunya tidak kalah dengan aplikasi lainnya. Untuk kalian yang akan menggunkan aplikasi ini, tentunya tidak akan menyesal terhadap apa yang disediakan oleh aplikasi ini.

10. Afterlight

Aplikasi Edit Foto Instagram

Aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang tidak disediakan oleh instagram. Dengan menggunakan aplikasi edit foto ini kamu akan menghasilkan foto yang lebih beda. Untuk kalian yang tidak ingin ambil pusing dalam hal pengeditan foto, aplikasi edit foto keren ini sangatlah cocok untuk kalian. Fitur yang diberikan oleh Afterlight ini sangatlah lengkap. Kalian bisa menggunakannya pada perangkat android dan perangkat iOS.

11. Picsay

Terkadang untuk mengedit sebuah foto juga membuat kita bosan, nah Picsay memberikan fitur yang berbeda kepada kita. Picsay memberikan fitur untuk menambahkan kata kata pada foto kita. Untuk kalian yang suka membuat komik Picsay bisa kalian gunakan untuk mengisi hari hari kosong kalian. Fitur yang disediakan juga sangat unik, dan banyak modelnya.

12. Gyphy Cam

Aplikasi Edit Foto Instagram

Untuk kalian yang hobi membuat gif kalian perlu tau tentang aplikasi edit foto keren dan unik ini. Namanya adalah Gyphy Cam. Untuk membuat gamabar gif atau gambar bergerak adalah Gyphy Cam andalannya. Dengan fitur dan filter yang menarik, yang mana filter yang disediakan oleh Gyphy Cam ini juga bisa bergerak. Kalian bisa mengakses aplikasi ini di iOS dan android.

13. Picstich

Aplikasi Edit Foto Instagram

Dengan menggunakan aplikasi edit foto yang satu ini kalian bisa membuat kolase foto. Dengan aplikasi ini kalian bisa menggabungkan lebih dari dua buah foto. Aplikasi edit foto keren ini juga menyediakan 300 lebih layout yang bisa kalian manfaatkan untuk membuat kolase. Aplikasi ini bisa kalian akses di android maupun iOS.

14. Font Candy

Aplikasi Edit Foto Instagram

Apakah kalian salah satu dari pecinta typography? Jika kalian adalah seorang pecinta typography Font Candy ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah menambahkan kata kata yang menarik untuk kalian taruh pada foto kece kalian. Aplikasi ini cocok buat kalian para pembuat caption kece. Tapi aplikasi ini hanya bisa kalian akses pada perangkat iOS saja.

15. Perfect 365

Aplikasi Edit Foto Instagram

Bagi kalian yang sering upload foto instagram berupa foto selfie, aplikasi edit foto instagram satu ini adalah yang paling cocok. Kalian akan diberikan fitur yang unik dan juga menarik. Salah satu fitur yang menarik adalah memutih kan gigi dan mencerahkan wajah. Ada banyak gaya yang bisa kalian pilih saat kalian melakukan pengeditan menggunakan Aplikasi ini. Aplikasi ini bisa diakses bagi pengguna iOS dan android.
Previous Post Next Post